Popular Post

Posted by : Cingmen 15 March 2016

EGOIS

Terkadang muncul pikiran egois di benakku.
Kalau bukan aku, siapa yang akan mencintaimu?
Mungkinkah orang lain mencintamu lebih dari cintaku?
Kalau bukan aku, siapakah yang memelihara rasa itu?
Mungkinkah orang lain bisa mencintamu selama ini?

Tentu saja, akan ada orang lain yang mengantikanku nanti.
Meski kamu dan aku pernah saling membahagiakan,
 saling berbagi rasa cerita ataupun duka.
Ya, menyentuh hati, tapi bagaimana lagi?

Itu bukan menjadi masalah, kata waktu. 
Tapi aku yakin akan ada seseorang yang mencintaimu lebih lagi nanti.
Tapi ini cuma pikiran untuk memuaskan diriku sendiri
Pikiran bahwa "Aku yakin akulah yang terbaik untukmu,
dan dia lebih senang denganku dibandingkan bersama orang lain"

Ya itulah yang terpikir dibenakku
Meskipun sejenak aku memkirankan yang lain juga
Tapi bagimana lagi, aku memang begini
Egois
ya, egois


15/3/2016



{ 5 komentar... read them below or Comment }

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Tebaek lah abang ini. Gak klepek klepek pun aku bacanya. Haha failed.

    ReplyDelete
  3. Tebaek lah abang ini. Gak klepek klepek pun aku bacanya. Haha faield.

    ReplyDelete
  4. Pengalaman sih semakin ingin semakin sulit di dpt

    ReplyDelete
  5. Pengalaman sih semakin ingin semakin sulit di dpt

    ReplyDelete

- Copyright © BlogCingmen - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -