Popular Post

Posted by : Cingmen 17 March 2016

Katakan Padaku


"Aku suka padamu"
entah berapa kali ku ucapkan kalimat itu
baik hari ini, kemarin?
dua hari yang lalu?
minggu lalu juga iya

Apa yang kamu rasakan saat mengatakanya?
mengatakan "aku suka padamu"
apakah kamu merasa malu?
ya sudah bisikan saja padaku

Bisikan dengan bangga, 
kalau "aku adalah seseorang yang bisa mencintai"
sehingga aku bisa membangakan
kalau "aku adalah seorang yang kau cintai"

tapi kau tau apa?
satu kata "aku suka padamu" yang terucap
itu adalah mantra yang hebat
yang jika itu keluar dari bibirmu
membuatku merasa lebih berbahagia.



17/3/2016

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Mungkin dia suka pada mu, tp Tuhan berikan jawaban 'iya nanti akan kuberikan dia padamu saat waktu nya' atau Tuhan kasih jawaban, 'dia tidak pantas untuk mu, krn Aku tidak akan memberikan emas untuk kamu, krn kamu permata Nya. Wkwkwkkw

    ReplyDelete
  2. Wah ada yang lagi galau... Tungguin aja. Semangat, jangan menyerah!

    ReplyDelete

- Copyright © BlogCingmen - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -