Popular Post

Posted by : Cingmen 9 September 2015

tidak ini tidak sama seperti di judul yang judul nya adalah me r babu (read me are babu) sebenernya lucu aja buat judul kaya gini. ga ada hubungannya dengan babu babuan tapi ini adalah babu yang lain. ya , itu gunung merbabu kali ini aku akan menceritakan kisahku bersama gunung itu <3 bukan kisah romantis, fantasy, comedy, apalagi mysteri tapi lebih ke arah pengalaman aja sih :D yuk mari dibaca

Ceritanya:
libur smester sudah hampir tiba, kami (orang kontrakan beserta kawan) biasanya akan merencanakan kegiatan refreshing setelah itu. bermula dari wacana ...

mau ke bali pake motor (?)
mau ke papua pake mobil (??)
mau ke singapore pake kapal (???)
mau ke bulan pake delman (????)

ga ding canda cuma wancana mau ke bali aja pake motor yang sudah terdengar cukup gila untuk dilakukan. tapi sampe saat liburan hampir tiba tidak ada wacana lain. bermula pada malam itu waktu kita nongkrong nongkrong cantik di K*F*C

waktu itu kita lagi main kartu, yang kalah suruh makan seledri. dimulailah percakapan

|*vina* bang kemana ni kita liburan
|*gw* kemana la de ga jadi kita ke bali
|*vina* uda ga mungkin ka sabet uda pulang tanggal segitu
|*gw* ya uda kemana lah kita yang bisa cepat pualng
|*andre* ke gunung lah ayo
|*danil* ayo dah ke gunung
|*gw* okelah ke gunung tapi jangan yang pernah kita daki
|*danil* kemana atuh
|*gw* sumbing ato sindoro dah tapi gw ga tau jalan
|*danil* gw jg ga tau jadi gmana dong
|*gw* ya uda deh ke merbabu aj lewat selo lu jg belom pernah kan nil? sekalian menebus kesalahan gw pas kesana
|*danil* okelah gw jg kmaren kesana ga sampe puncak, yg lain gimana ni setuju ga ?
|*vina,andre* (paduan suara) setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
|

skip dan akhirnya pada malam itu ada yang ngambek gara gara ga mau makan sayuran, ada yang mabok gara gara kebanyakan makan sayuran dan mendapat keputusan akhir liburan ke gunung merbabu setelah itu kita meluncur pulang~


ini pemandangan yang di ambil setelah kita nyampe puncak, mau liat ceritanya cek di postingan berikutnya ya ada hal hal mengenai pendakian gunung merbabu~



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © BlogCingmen - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -