Full width home advertisement

Travel the world

Climb the mountains

Post Page Advertisement [Top]

Haii kembali lagi postingan baru masih tentang lagu
kali ini cover lagu ajari aku dari adrian martadinata

lagu lama sih tapi ga tau masih suka dengerin lagu lagu lama daripada lagu lagu sekarang, atau akunya yang kurang update ya. hehe

beda sama lagu sebelumnya lagu ini uda di pasang senar 1 lagu yang kmaren ga ada senar 1 nya jadi agak aneh petikannya hehe

ya langsung cekidot aja bagi yang penasaran. seperti biasa liriknya di bawah bagi yang mau nyanyi bareng jozz



Ajari aku

Ajari aku 'tuk bisa
Menjadi yang engkau cinta
Agar ku bisa memiliki rasa
Yang luar biasa untukku dan untukmu

Ku harap engkau mengerti
Akan semua yang ku pinta
Karena kau cahaya hidupku, malamku
'tuk terangi jalan ku yang berliku

Hanya engkau yang bisa
Hanya engkau yang tahu
Hanya engkau yang mengerti, semua inginku

[ajari aku 'tuk bisa mencintaimu]
[ajari aku 'tuk bisa mengerti kamu]

Mungkinkah semua akan terjadi pada diriku
Hanya engkau yang tahu
Ajari aku 'tuk bisa mencintaimu


yaak sekian dulu,di tunggu postingan berikutnya lagi yaa :D kalo ada saran mau posting apa komen aja dibawah. terima kasihh . Tuhan Yesus memberkati
Ajari aku 'tuk bisa mencintaimu

1 komentar:

Bottom Ad [Post Page]